Update Magang Team,

Posted: Oktober 25, 2010 in Actifitas Magang

Salam sejahtera semoga kita semua berada selalu dalm Lindungan- NYA,,amin..

hari ini, Senin, 25 Oktober 2010. merupakan magang hari ke-7 team. seperti RPP ,hal yang kami ajarkan adalah masih tentang LMS Moodle. namun disini kami terpaksa mengajarkan dari proses awal lagi dikarenakan kelompok siswa yang masuk untuk belajar merupakan siswa baru lagi, bukan merupakan siswa sebelum nya yang telah kami ajarkan. Ini merupakan kendala bagi kami, dlam artian ketika kami ingin melanjutkan ke pembahasan selanjutnya,, tidak bisa. karena kami harus memperkenalkan proses instalasi nya terlebih dahulu,karena pertemuan sebelumnya mereka tidak masuk.

kesepakatan dengan pihak sekolah emang para siswa dibagi 3 kelompok, tapi yang sudah terjadi selama ini, para siswa merupakan para siswa yang tidak ada Guru dikelas jadi murid kami. apabila  kelas sudah masuk Guru lagi maka mereka akan kembali lagi ke kelas masing2… kita tidak bisa melarang nya,karena kata Pak Guru sih Ujian dah mau dekat. jadi mereka harus fokus lagi dalam belajar.

seperti hari ini terjadi, ketika kita akan mencoba mengajarkan , para siswa yang masuk pertama ada 10 orang, tpi karena Guru dikelas mereka dah ada, cuma 1,5 jam saja kami bisa ngajar,,tupun baru sebatas Copy Aplikasi nya doang. siswa lain gak ada,,, akhirnya kami selesaikan belajar dan Tutup Pintu,, Go Home,,, gak dulu,, kita gobrol2 dengan kepala sekolah di Ruang nya. Obrolan biasa saja , membahas tentang kondisi belajar dan hal2 lain yang bersifat umum.

jadi untuk hari ini cuma ini saja laporan team kami,, karena hal tersebut tu… .

dah dulu ya ,,,,,

thank.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s