Sea Cyber Class

Posted: Oktober 23, 2010 in Actifitas Kuliah

Salam sejahtera semoga kita semua berada dalam lindungan nya selalu,,amin.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mata kuliah ataupun pelajaran apa ini, yang pada intinya pertemuan nya cuma 2 kali saja sih,, gak banyak2. biasa nya sih Mata Kuliah tu ada SKS nya berapa, dan belajarnya berapa kali,,mungkin saja ni mata kuliah baru dan metode baru lagi,,ya gak temen2222222 mua nya?

Untuk belajar pembelajaran ini dipandu langsung oleh Mas PRAYITNO dari Seamolec. sebenarnya hari pertama masuk kita agak sedikit bingung ,,ya karena kita terlambat datang juga sih,,ketahuan sering telat masuk…..,,he,he,heee…. gini lho ,pas masuk hari pertama kita langsung dikasih LJK pengisian lembar jawaban,,tu tu kayak lembaran jawaban siswa ikut UAN,, disana disuruh isi dengan menjawab pertanyaan yang ditampilkan melalui Projektor. kita bingung ni,,mau jawab apa ni, diajarin saja belum. pada akhirnya kita ikut2 saja jawab nya,,asal jawab gitu lho.. baca soal sja gak nampak didepan saking ramenya .,,.. tapi dengan keuletan dan kegigihan kita,,tu soal bisa dijawab semua tanpa melihat pertanyaan nya,,hebat kan ,,ha,ha,haaaaaaaaaaaaaaaaa..

Lanjut,,, Dewa keberuntungan belum berpihak kepada mahasiswa Jatinangor,,, tu terjadi karena lagi asik2 jawab soal,, Lampu mati… ya dah gitu so pasti soal diprojektor nya jadi hilang semua,,, tu Dosen pengajar hilang saja kalau gini,, mksudnya cari solusi gimana nih mati lampu,,jadi gak bisa ngjar aku,,, gitu gumam nya.! tpi keberuntungan berpihak kepada kita mahasiswa,, karena Kita pulang semuanya ke home masing2..,bsok lanjutin lgi katanya..

ceritanya sampe disini,,intinya belajar hari Kamis tu cuma DATNG, ISI LJK, ABSEN ,,,GO HOME masing2,,, tu sja ilmu yang didapat ya..

thank semuanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s