Diskusi Magang

Posted: Oktober 8, 2010 in Actifitas Magang

wah,,, ada yang gemetaran, ada yang senyum senyum,,, ada yang tegang,,, da lagi deh..,!

Nggak nakutin tu cuma ekpresi yang terjadi ketika terjadi diskusi masalah magang yang sedang dilaksanakan . Mas Faisal dengan wajah garang nya tampil didepan kelas, tpi biar garang tetap Ganteeeeeeeng juga,, he,he,he………..  sebenarnya kita mulai belajar MultiCast pertama , tpi gak tahu kenapa jdi diskusi masalah Magang tu… tpi gk apa2 sih… banyak permasalahan yang dibahas, mulai dari keluh kesah mahasiswa yang jauh ketempat sekolah, sistem pembelajaran yang tidak mendukung,, dlll….,

ada 1, 2 kelompok yang belum bisa melaksanakan proses magang disekolah. karena belum ada ijin dri sekolah bersangkutan,, tidak adanya Lab Komputer,, dan ada juga yg pihak sekolah tidak menerima program magang. diskusi berlngsung aman saja., mas faisal menjelaskan kenapa hal itu terjadi dan mencari solusi nya. kelompok yang sekolah nya jauh ,yang bisa mengeluarkan ongkos yang lumayan besar sih untuk kita2 anak kos kos an,..,, solusi yang ditawarkan mas Faisal yaitu dengan cara, pihak Seamolec memberikan Subsidi nya kpda kelompok yang bersangkutan, tpi ada sayarat nya  lhooooooo..,,, hi,hi, dah dikasih uang minta syarat lagi,, gimana tu ,, hayoooooooooooooooooo…!

Syarat nya yaitu, Subsidi diberikan, tpiiiiiiiiiiiiii, kelompok tersebut harus  menjual Produk kepada sekolah tersebut ataupun kepada siswa nya…! maksudnya yaitu,,, diberikan uang subsidi rp. 2 juta rupiah,, sesudah itu kelompok tersebut menjual produk  tpi harus diatas uang subsidi tersebut,,, ya kkkkkkkkkkk,,,.! kalau tidak diatas uang subsidi, harus dikembalikan tu uang nya lagi…,, Ah,,ah,,ah,,,, Bilang saja gak mau kasih,,, ikhlas kek kasih nya,,,, he,he,he,……

Bukan nya senang tu kelompok,, tpi malah ketakutan lagi,,,, ha,ha,ha,aha…………..,

Tapi, saran dari kelompok kita ni,, laksanain saja deh program magang nya.., seperti Mottto mas Faisal :

IKHLASKAN BERAMAL UNTUK IBADAH

oke deh kawan2,, tu saaja sih diskusi nya,, malas nulis lagi nih,, masih banyak sebanarnya.. tpi dah lapar,, he,he,he,he/…… Mau sarapan dan makan siang lagi lah..,! lho sarapan dan makan siang kan sama aja.

Support by.

AcehPonti Team

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s